PERFECT MONEY


Sabtu, 22 Oktober 2011

contoh surat pengunduran diri



CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

Bogor,14 juni 2011



Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Indusrty Mineral Tbk
Jl. Raya Sukabumi cigombong bogor 16740. Bogor

Dengan hormat,
Melalui surat ini
nama              : Abdul Rizal
nomor             : 20118300605
bagian            : Staff Personalia
perusahaan  : PT.Industry Mineral Tbk.

 mengajukan permohonan pegunduran diri sebagai karyawan PT. Industry Mineral Tbk.  Terhitung tanggal 15 Juli 2011.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Industry mineral Tbk. Sebagai  suatu perusahaan besar di bidang mineral nasional. Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. industry mineral Tbk apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja,
Saya berharap dan berdo’a agar PT. industry mineral Tbk. Dapat  terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Terima kasih

Hormat saya,


Abdul Rizal
Contoh Surat Pengunduran Diri sederhana di atas semoga dapat m


Tidak ada komentar:

Posting Komentar